Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Ini Program Camat Bunguran Selatan

Camat Bunguran Selatan, Said Muhammad Fadly, tampaknya tidak ingin berleha-leha dalam bekerja, sejak dilantik beberapa waktu lalu.

Hal ini terbukti, saat Said-sapaan akrabnya di konfirmasi via pesan WhatsApp, Rabu 23 Januari 2019, terkait sejumlah program kerja di tahun 2019.

Said Muhammad Fadly menulis, ada berbagai program kerja pemerintah daerah yang harus ia dukung seperti, program Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) dan Forum Komunikasi Kecamatan Sehat.

Menurutnya, program ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. “Jika kita menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, otomatis mereka akan senantiasa mendukung program kerja pemerintah daerah,” katanya.

Program Gerakan Masyarakat Sehat nantinya berupa kegiatan senam sehat yang dilaksanakan setiap hari Jumat dalam Minggu ke-empat di kantor camat.

Kemudian, kegiatan safari Jum’at berupa ceramah keagamaan yang dilaksanakan setiap hari Jumat dalam Minggu pertama di desa masing-masing dan kegiatan gotong royong di tiap desa, setiap hari Jumat dalam Minggu kedua. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan Posbindu.

“Saat ini kami baru sebatas sosialisasi, Insyaallah, akhir bulan Januari akan dimulai kegiatannya. Pada intinya, semua program ini merupakan program pemerintah kabupaten yang harus kami dukung,”tegasnya.

Said Muhammad Fadly berharap, masyarakat dapat mendukung dan berpartisipasi menjalankan program tersebut.

Laporan: Salohot

Sumber: https://harianmetropolitan.co.id/2019/01/23/dekatkan-diri-dengan-masyarakat-ini-program-camat-bunguran-selatan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *