Camat Bunguran Selatan Said Muhamad Minta Masyarakat Ikut Bursa Calon Kepala Desa

Camat Bunguran Selatan, Said Muhamad menghadiri acara serah terima jabatan Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Cemaga Selatan, dari pejabat lama Makruf kepada Pjs Kepala Desa Baru Ismail bertempat di Aula Kantor camat Bunguran Selatan, Kamis (13/6/2019).

Dalam sambutannya Said mengucapkan, terima kasih kepada Bapak Makruf yang telah menjalan tugasnya dan melaksanakan program pembangunan Desa Cemaga Selatan secara proporsional. Kami juga ucapkan selamat kepada Pejabat Kades yang Baru yang baru Bapak Ismail, agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program pembangunan guna kemajuan masyarakat Desa Cemaga Selatan.

“Diharapkan masyarakat Desa Cemaga Selatan selalu mendukung program kerja Pjs Kades yang baru tersebut, selama masa jabatannya guna membangun Desa Cemaga Selatan ini,”kata Camat.

Camat juga berpesan kepada Ismaol sebagaimana yang telah di tunjuk dan ditetapkan dalam SK Bupati Natuna, untuk dapat melaksanakan tugas dan tangggungjawabnya dengan baik.

‘’ Bangun komunikasi dan kerjasama yang baik dalam hubungan internal pemerintahan desa dan kecamatan agar dalam penyelenggaraan pemerintahan desa tidak mengalami kendala,’’saran Said.

Said menjelaskan, agenda Pemilihan Kepala Desa yang akan dilakukan secara serentak hakir tahun 2019 ini, sementara untuk Kecamatan Bunguran Selatan ada tiga Desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa, yakni Desa Cemaga Selatan, Desa Cemaga dan Desa Cemaga Utara.

Kata Said, dalam pelaksanaan PILKADES semua masyarakat punya kesempatan yang sama untuk ikut meramaikan dalam pencalonan Kepala Desa untuk periode 2019 s/d 2025 mendatang.

‘’iapapun terpilih nantinya yang terpenting mampu bekerja serta mendukung program-program pemerintah baik dalam pembangunan maupun pemberdayaan dengan mengutamakan kepentingan masyarakat setempat, ‘’ujar Said

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bunguran Selatan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bunguran Selatan, Perangkat Desa Cemaga Selatan, Tokoh Agama, Karangtaruna dan Tokoh Masyarakat Desa Cemaga Selatan. (red)

Sumber: http://natunapos.com/camat-bunguran-selatan-said-muhamad-minta-masyarakat-ikut-bursa-calon-kepala-desa/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *