Ini Program Camat Bunguran Selatan

Belum genap dilantik menjadi Camat di Kecamatan Bunguran Selatan, Said muhammad fadlly, S.STP, sudah menyusun beberapa program kecamatan untuk mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Natuna.

Dari hasil perbincangan dengan media ini, Said Muhammad Fadli mengatakan untuk mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Natuna, pihak dari kecamatan Bunguran Selatan sudah membuat beberapa program kegiatan diantaranya, program Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) dan Program Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKS).

“Tentukan kita juga mempunyai beberapa program yang kami canangkan untuk mendukung program dari pemerintah, selain dari program GERMAS dan FKKS. Kita juga sudah mempunyai program rutin, seperti Safari Juma’t yang dilaksanakan setiap hari Jumat minggu pertama, kemudian kegiatan gotong royong rutin yang lokasinya ditentukan oleh desa dan terakhir senam sehat. Untuk semua kegiatan ini, diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kecamatan Bunguran Selatan,”kata Camat Said Muhammad Fadli, di ruang kantornya, Kamis (24/01/2019).

Dijelaskan Said, kegiatan tersebut selain mendukung kegiatan pemerintah daerah juga sebagai silaturahmi pihak kecamatan dengan masyarakat.

“Selain mendukung program pemerintah, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara pihak kecamatan dengan masyarakat. Sehingga kedepannya pihak kecamatan dengan masyarakat bersama-sama membangun kecamatan ini, serta bisa mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Natuna baik itu program pembangunan maupun program pemberdayaan masyarakat,”ucapnya

Penulis : Dayu

Sumber: https://kepri.kabardaerah.com/ini-program-camat-bunguran-selatan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *